Thursday 2 July 2009

hoah semalem aku capek


hah... semalem aku smsan sama kakak palsuku...

ya,.. semalem tueh kan ada kakak sepupuku COWOK nginep di my house 1 minggu...!! (>o<)

namanya mas reya... kan aku tidur yang diatas mas reya di bawah..

trus adeku bilang mau nonton tv ajha....

yaudah aku baca buku ensiklopedia deh..... buset bukunya tebel banget kalo gak salah 657 hal ?!!?... T_T

malem banget deh... jam 11.3o aku ke kamar adeku... mau ambil baju tidur ternyata filmnya dah kelar...

ADEKU : KAK FILMNYA INI ISINYA ORANG GILA SEMUA KAK....!?!

AKU : HEHEHE....(KETAWA SAMBIL NANGIS DARAH...?!) YAUDAH DI MATIIN
TIVINYA DEH...

ADEKU : YAYAYA...

AKU : (GELENG2 TRUS MASUK KE KAMAR BALIK BACA BUKU LAGI)

ADEKU : HUUUUUUWWW...JELEX (SAMBIL MELET MLET SENDIRI...)

aku baca buku lagi... sambil smsan...trus orang yang aku smsin tuh bilang mau bobo, yaudah aku biarin... ak nengok ke bawah ternyata mas reya dah molor sambil bawa komik ( tampangnya aneh coy !!!) yaudah aku ikut-ikut tidur deh.... (itu dah jam 01.00 pagi ternyata coy?!!?)
gitu deh aku kan suka baca ensiklopedia jadi malah keblabasan deh!?!! (bahasa apaan tuh??)

No comments: