Monday 6 July 2009

dari nadya


akhirnya aku dah bisa nge-blogging lagi...

makasih yaaa smua dah doain aku cepet sembuh.. hehehe

(jd ngrasa ke-gran nieh..;))

huih masa-masa tidur terus di kamar kini tlah berakhir..

(srasa habis keluar dari penjara,trims ya allah....)

tadi aku dah harus aktif lagi dari olahraga sampe les.. makanya baru bis nulis entri baru sekarang... ya ampun nieh aja tadi habis pulang dari maen woodball sama kak arum n' papipku..

oia info buat semua orang yang suka olahraga woodball ada kejurnasnya nieh .... aku sama kak arum sieh mau ikutan tingkat junior..... doain ya menang.... soalnya tanggal 12 juli nieh lombanya....

5 comments:

10C said...

hmmm...woodball?
Wah! Saya tidak dengar..

maklum-lah, saya tidak terlalu mengerti tentang olah raga (-_-)

hahaha~frozol

MiSa-CHaN said...

yah!! kudoakan menang deh ^^
emp aku baru mau klas 7 hehehe

hallo s'mua, ni aku ! said...

oi woodball ku juga baru tau tapi mau coba ajha

hoshina said...

nadya kita sama2 jawa tengeh ya! panggil q hoshina!!!!! q dari salatiga

hallo s'mua, ni aku ! said...

oia...salatiga ya???