Tuesday 30 June 2009


selamat tinggal temen-temen, aku sangat terima kasih banget buat kalian semua..

aku enggak akan lupa semuanya saat-saat yang paling kita sukai, waktu belajar bareng,di marahin guru,ke kantin bareng-bareng...,waktu kita lagi berantem, kita guyonan, nyanyi bareng...jalan ke mall,kemah(SUMPAH!!! buat hari-hari di kemah aku gak bakalan kulupain satu pun''),trus bulan mei kemaren kita widya wisata bareng ke jakarta IT'S COOL !!!, waktu kita perpisahan kemaren hwwaaa... kita kompakan nangis bareng ! aku aja sama ade ku jarang bisa kompakkan kaya gituuu!!!

makasih banget buat dukungan kalin semua yang bisa jadi inspirasiku...

terutama alya,lala,putri,endah it's my forever friendsss...!!!

aku juga mau ucapin selamat tinggal buat kelasku tersayang... disitu aku maen kejar-kejaran..

piket(tp kyknya temenku gak ada yg pernah piket deh??!!) buat meja dan kursi pojok depan urutan no 4 depan meja guru it's aku banget gituu...,buat guruku GOOD BYE.., buat papan tulis,almari,dinding pajangan (disitu ada gambarku lhooo tp cuma 3),buat buku ulangaku..(kemaren sieh udah aku ambil,tp mungkin ada yang belom..) buat toilet yang rada baukk.., buat kantin yang ramenya minta ampuuunnn dech...terutama buat lantai disana thanks banget ya!!...maaf kalo aku injek-injek setiap hari....;p oiya.. satu lagiii!!! uang lab bahasa sama komputer....

aku sekalia mau nunjuin gambar FRIENDS STAR di atas....;p

No comments: